On My Way Lirik dan Terjemahannya


On My Way
Alan Walker Ft Sabrina Carpenter and Farruko


I'm sorry but
Aku minta maaf tapi

Don't wanna talk,
Tak mau bicara,

I need a moment before I go
Aku butuh waktu sebelum pergi

It's nothing personal
Tak ada yang rahasia

I draw the blinds
Aku menarik tirai

They don't need to see me cry
Mereka tak perlu melihatku menangis

'Cause even if they understand
Karena meski jika mereka mengerti

They don't understand
Mereka takkan mengerti

So then when I'm finished
Maka nanti bila aku telah selesai

I'm all 'bout my business
Aku hampir selesai dengan urusanku

And ready to save the world
Dan bersiap menyelamatkan dunia

I'm taking my misery
Aku membawa penderitaanku

Make it my bitch;
Menjadikannya anjingku;

Can't be everyone's favorite girl
Tak mampu menjadi gadis favorit semua orang

So take aim and fire away
Jadi pilihlah sasaran dan tembaklah

I've never been so wide awake
Aku belum pernah sewaspada ini

No, nobody but me
Tak, tak seorangpun terkecuali aku

Can keep me safe
Yang dapat menyelamatkan diriku

And I'm on my way
Dan aku dalam perjalananku

The blood moon is on the rise
Bulan berdarah sementara terbit

The fire burning in my eyes
Apinya membara di mataku

No, nobody but me
Tak, tak seorangpun terkecuali aku

Can keep me safe
Yang dapat menyelamatkan diriku

And I'm on my way
Dan aku dalam perjalananku

Lo siento mucho (Farru),
Aku sungguh minta maaf (Farru),

Pero me voy (Eh)
Tapi aku pergi (Eh)

Porque a tu lado me di cuenta que nada soy
Karena aku sadar bahwa aku bukan apa-apa di sisimu

(Eh-ey)

Y me cansé de luchar y de guerrear en vano
Dan aku lelah bertangkar dan berperang dengan sia-sia

De estar en la línea de fuego y de meter la mano
Dan lelah berdiri di barisan api yang membakar tanganku

Acepto mis errore', también soy humano
Aku terima salahku, aku juga manusia

Y tú no ve' que lo hago porque te amo
Dan tidakkah kau lihat aku melakukannya karena mencintaimu

(Pum-pum-pum-pum)

Pero ya (Ya)
Tapi ya (iya)

No tengo más na' que hacer aquí (Aquí)
Tak ada yang perlu dilakukan lagi di sini (di sini)

Me voy, llegó la hora 'e partir (Partir)
Aku pergi, sudah saatnya pergi (pergi)

De mi propio camino, seguir lejos de ti
Aku akan melupakanmu dengan caraku

So take aim and fire away
Jadi pilihlah sasaran dan tembaklah

I've never been so wide awake
Aku belum pernah sewaspada ini

No, nobody but me
Tak, tak seorangpun terkecuali aku

Can keep me safe
Yang dapat menyelamatkan diriku

And I'm on my way
Dan aku dalam perjalananku

The blood moon is on the rise
Bulan berdarah sementara terbit

(Is on the rise, na-na)
(Sementara terbit, na-na)

The fire burning in my eyes
Apinya membara di mataku

(The fire burning in my eyes)
Apinya membara di mataku

No, nobody but me
Tak, tak seorangpun terkecuali aku

Can keep me safe
Yang dapat menyelamatkan diriku

And I'm on my way
Dan aku dalam perjalananku

(I'm on my way)
(Aku dalam perjalananku)

(Everybody keep me safe) 3x
(semua orang menjagaku)


(Everybody, everybody on my way)
(Semua orang, semua orang di jalanku)

So take aim and fire away
Jadi pilihlah sasaran dan tembaklah

I've never been so wide awake
Aku belum pernah sewaspada ini

No, nobody but me
Tidak, tidak seorangpun terkecuali aku

Can keep me safe
Yang dapat menyelamatkan diriku

And I'm on my way
Dan aku dalam perjalananku

The blood moon is on the rise
Bulan berdarah sementara terbit

The fire burning in my eyes
Apinya membara di mataku

No, nobody but me
Tidak, tidak seorangpun terkecuali aku

Can keep me safe
Yang dapat menyelamatkan diriku

And I'm on my way
Dan aku dalam perjalananku


Penulis lagu: Alan Walker / Anders Froeen / Anton Rundberg / Carlos Efren Reyes Rosado / Franklin Jovani Martinez / Fredrik Borch Olsen / Gunnar Greve / Jesper Borgen / Julia Karlsson / Marcos Perez / Oeyvind Sauvik / Sabrina Carpenter
Lirik On My Way © Sony/ATV Music Publishing LLC


Komentar