More Than Friends Lirik dan Terjemahannya


More Than Friends
Jason Mraz Ft Meghan Trainor


It feels like we've been friends forever
Rasanya seperti kita telah berteman selamanya

yeah

And we always see eye to eye
Dan kita selalu saling melihat mata ke mata

The more time we spend together
Semakin banyak waktu yang kita habiskan bersama

The more I wanna say what's on my mind
Semakin aku ingin mengatakan apa yang ada di pikiranku

Take it easy
Santai sajah

'Cause it ain't easy to say
Karena hal ini tidak mudah dikatakan

I wanna be more than friends
Aku ingin menjadi lebih dari teman

I wanna be more than friends
Aku ingin menjadi lebih dari teman

I wanna tell everyone
Aku ingin memberitahu semua orang

you're taken
kau sudah ada yang memiliki

And take your hand until the end
Dan memegang tanganmu hingga akhir

I wanna be more than friends
Aku ingin menjadi lebih dari teman

At the risk of sounding foolish
Dengan resiko terdengar bodoh

I don't wanna fool around no more
Aku tidak ingin bermain-main lagi

If we're gonna do this then let's do this
Jika kita ingin melakukannya maka ayo lakukan

You can fix my broken heart if it's all yours
Kau dapat memperbaiki patahnya hatiku jika ini milikmu

So take it easy
Jadi santai sajah

'Cause it ain't easy to say
Karena hal ini tidak mudah dikatakan

I wanna be more than friends
Aku ingin menjadi lebih dari teman

I wanna be more than friends
Aku ingin menjadi lebih dari teman

I wanna tell everyone
Aku ingin memberitahu semua orang

you're taken
kau sudah ada yang memiliki

And take your hand until the end
Dan memegang anganmu hingga akhir

I wanna be more than friends
Aku ingin menjadi lebih dari teman

I'm asking you to be my baby
Aku memintamu untuk menjadi kasihku

I'm giving you my heart,
Aku memberikanmu hatiku,

don't break it
jangan hancurkan

I'm crushing and I'm going crazy
Aku menaksir dan aku menggila
 
Either way I know we'll make it
Bagaimanapun aku tahu kita akan berhasil

Take it easy
Santai sajah

It ain't easy to say
Hal ini tidak mudah dikatakan

I'll take it easy (I'll take it easy)
Aku akan tenang (aku akan tenang)

It ain't easy to say
Hal ini tidak akan mudah dikatakan

I wanna be more than friends
Aku ingin menjadi lebih dari teman

I wanna be more than friends
Aku ingin menjadi lebih dari teman

I wanna tell everyone
Aku ingin memberitahu semua orang

you're taken
kau ada yang memiliki

And take your hand until the end
Dan memegang tanganmu hingga akhir

I wanna be more than friends
Aku ingin menjadi lebih dari teman

(Friends)
(teman)

I'm asking you to be my baby
Aku memintamu untuk menjadi kasihku

(Asking you to be my baby)
(memintamu untuk menjadi kasihku)

I'm giving you my heart, don't break it
Aku memberikanmu hatiku, jangan hancurkan

(Giving you my heart, don't break it)
 (berikan hatimu, jangan hancurkan)

I'm crushing and I'm going crazy
Aku menaksir dan aku menggila

(Hey)

Either way I know we'll make it
Bagaimanapun aku tahu kita akan berhasil

(I know, I know, I know we'll make it)
 (aku tahu, ku tahu, aku tahu kita akan berhasil)



Songwriters: Jonathan Ian Green / Jason Thomas Mraz / Meghan Elizabeth Trainor / Andrew Wells
More Than Friends lyrics © Universal Music Publishing Group, Downtown Music Publishing, Sony/ATV Music Publishing LLC




Komentar